Merk Dompet Pria Branded, Terpopuler, dan Paling Banyak Pelanggan

Merk Dompet Pria Branded – Dua aksesoris utama yang wajib dimiliki oleh pria adalah jam tangan dan dompet.

Banyak yang mengatakan dompet merupakan item yang mencerminkan wibawa dan kepribadian seorang pria.

Citra positif dapat dibangun dengan baik lewat aksesori yang fungsional seperti dompet.

Pria tentunya ingin terlihat keren saat mengeluarkan dompet dari saku celananya. Apalagi jika dompet tersebut berbahan dasar kulit keluaran brand ternama.


Deretan Merk Dompet Pria Branded


Sama halnya dengan wanita, dompet pria juga terdiri dari berbagai macam merek. Berikut beberapa merek dompet pria branded yang wajib kamu ketahui:

Fossil

lazada.co.id

Brand yang terkenal di kalangan anak muda ini masih terbilang baru, mulai berdiri sejak tahun 1984.

Namun dalam kurun waktu yang singkat Fossil berhasil mencuri banyak perhatian konsumen di berbagai belahan dunia seperti brand ternama lainnya.

Disebabkan gaya vintage dan retro yang dihadirkan pada setiap produknya.

Fossil adalah brand yang menunjang tampilan bagi kamu yang ingin terlihat mewah.

Brand yang sudah mendunia ini memiliki produk dompet dengan kualitas bahan kulit premium. Untuk dompet Fossil pria berada pada kisaran harga Rp 700 ribuan.

Untuk mengetahui detail harganya kamu dapat langsung berkunjung ke situs web Fossil atau dengan mencarinya di berbagai platform e-commerce.

Hugo Boss

blanja.com

Dompet keluaran Hugo Boss dibandrol pada kisaran harga di atas satu juta rupiah. Brand asal Jerman ini terkenal dengan desainnya yang khas yaitu unik dan kontemporer.

Tampilan kulit terluarnya memiliki desain yang menarik. Mampu melengkapi dan menyempurnakan penampilan pria secara profesional menjadi semakin eksklusif.

Sudahkah kamu memilikinya? Untuk pemesanan via online kamu dapat langsung berkunjung ke situs resmi hugoboss.com.

Burberry

Merk Dompet Pria Branded
tokopedia.com

Tak hanya memproduksi item fashion wanita, Burberry juga kini berinovasi memproduksi dompet pria. Dompet yang ditawarkan tentunya memiliki kualitas yang tak kalah dengan brand-brand ternama lainnya.

Salah satu jenis dompet terbaik Burberry yaitu Calfskin Wallet. Memiliki desain minimalis berukuran tipis, cocok bagi kamu yang tidak terlalu suka membawa uang cash dalam jumlah yang banyak.

Dompet ini memiliki banyak slot, untuk uang tunai, kartu, dan slip saku. Untuk mendapatkannya kamu kamu bisa mengunjungi situs resmi Burberry di website us.burberry.com.

Crocodile

bukalapak.com

Salah satu merek produk pria yang gampang dicari di Indonesia. Crocodile banyak ditemukan di berbagai gerai pusat perbelanjaan, terutama di mall.

Brand ini terkenal dengan produk pakaian dalamnya. Namun jangan salah Crocodile juga mengeluarkan dompet kulit loh.

Kualitasnya terjamin karena terbuat dari kulit asli. Dari segi harga cukup terjangkau, lebih rendah dibandingkan harga brand-brand ternama sebelumnya.

Saddleback Leather Co.

tokopedia.com

Brand yang satu ini memang lebih dikenal dengan produk dompet kulitnya. Didesain khusus untuk pria dengan wibawa yang tinggi.

Berbagai jenis dompet yang ditawarkan Saddleback Leather bervariasi mulai dari bifold, trifold, hingga coin purse.

Bagi kamu yang merasa maskulin tentu akan sangat cocok memakai dompet ini dalam keseharian.

Saddleback menawarkan tampilan yang menawan, dompet ini diproduksi dalam warna-warna natural seperti coklat dan hitam pekat.

HUSKK

Merk Dompet Pria Branded
bp-guide.id

Huskk juga menawarkan desain dompet kulit yang minimalis namun elegan. Jenis desain yang cocok bagi pria cool, simpel, dan tidak terlalu suka dengan keramaian.

Salah satu produksi dompet Huskk ada yang hanya terdiri dari slot kartu dan handphone.

Dimana kamu tidak bisa membawa uang tunai apalagi koin. Zaman now dompet dengan model seperti ini justru menjadi incaran banyak pria karena simpel dibawa kemana saja.

Namun jangan khawatir, jika kamu menginginkan dompet yang bisa menampung banyak item Huskk juga punya koleksi dompet Slim Card Sleeve Bifold.

Dompet tipe bifold yang dengan kapasitas cukup banyak namun tetap tidak menghilangkan kesan efisiennya.

Originally posted 2020-01-27 20:32:54.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.