Merek Dompet Wanita Branded, Populer, Ternama, dan Mendunia

Merek Dompet Wanita Branded – Brand alias merek seolah menjadi patokan kemewahan style bagi kebanyakan wanita. Mengenakan barang mewah merek terkenal memberikan kepuasan tersendiri.

Segala sesuatu yang menempel di badan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki haruslah memiliki filosofinya tersendiri.

Mulai dari hijab (bagi yang berhijab), baju, celana/rok, sepatu, bahkan hal-hal kecil seperti kaus kaki dan dompet pun tak terkecualikan.


Beberapa Merek Dompet Wanita Branded dan Mendunia


Berbicara tentang dompet, benda kecil ini justru menjadi item yang paling diperhatikan para kaum Hawa. Pasalnya dompet yang digenggam berbanding lurus dengan karakteristik seorang wanita.

Banyak yang mengatakan dompet branded mewakili tingkat sosialita para wanita. Bagi yang penasaran kira-kira apa sajakah merek dompet wanita branded? Berikut rinciannya:

Charles and Keith

bukalapak.com

Brand yang awal mulanya terkenal dengan produk sepatu ini berasal dari Singapura. Seiring waktu kini Charles and Keith telah memiliki beberapa outlet resmi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Produk mereka juga bervariasi, tak hanya sepatu namun berkembang ke item fashion lainnya. Beberapa aksesori seperti tas dan dompet keluaran Charles and Keith menjadi incaran banyak pelanggan.

Beberapa jenis dompet unggulan mereka yaitu model Long Purse dan Long Wallet. Dompet yang terdiri dari warna-warna monokrom tersebut memiliki permukaan yang halus dan licin.

Kamu juga dengan mudah mendapatkannya secara online di beberapa e-commerce langgananmu loh!

Gucci

tokopedia.com

Dapat dikatakan jika merek ini merupakan kiblat item fashion bagi seluruh brand di belahan dunia. Selain ternama, Gucci juga dikenal sebagai brand termahal dan bergengsi.

Nama Gucci sendiri diambil dari nama pendirinya Guccio Gucci, seorang designer sekaligus pebisnis berkebangsaan Italia.

Gucco Gucci mulai mengepakkan sayapnya di dunia fashion sejak tahun 1921 di Kota Florence.

Sebagai informasi saja nih, jika ingin membeli dompet Gucci kisaran biaya yang harus kamu persiapkan minimal Rp 20 juta. Jangan sampai nanti terkejut dan shock ya.

Christian Dior

Merek Dompet Wanita Branded
shopee.co.id

Sama halnya dengan Gucci, Christian Dior juga merupakan salah satu brand terkenal dunia namun dengan harga yang lebih murah.

Ciri khas dari produk brand ini yaitu memiliki desain dengan karakter yang feminim. Sehingga tak heran jika banyak dari kalangan perempuan yang sangat mencintai dompet keluaran Christian Dior ini.

Selain itu model dompet keluar Dior juga timeless jadi tak perlu khawatir kamu akan ketinggalan zaman. Kisaran harga dompet dengan merek ini yaitu mulai dari Rp 9 juta rupiah.

Fossil

bukalapak.com

Brand yang terkenal di kalangan anak muda ini masih terbilang baru, mulai berdiri sejak tahun 1984.

Meski begitu Fossil sudah berhasil mencuri banyak perhatian wanita di berbagai belahan dunia. Disebabkan gaya vintage dan retro yang dihadirkan pada setiap produknya.

Salah satu produk terkenal Fossil yaitu dompet Emory Green yang multifungsi. Dompet ini tersedia dalam dua warna, yaitu coklat dan hijau.

Berasal dari bahan kulit asli, cocok untuk meletakkan banyak barang alias multi capacity.

Untuk mengetahui detail harganya kamu dapat langsung berkunjung ke situs web Fossil atau dengan mencarinya di platform e-commerce favoritmu.

Guess

Merek Dompet Wanita Branded
bukalapak.com

Guess dianggap sebagai merek yang bergengsi di US, UK, dan di beberapa negara Eropa lainnya. Harga dompet merek Guess masih lebih murah dibandingkan merek Gucci, berkisar di atas Rp 1,9 jutaan.

Tak hanya dompet, Guess juga terkenal dengan berbagai produk lainnya seperti baju dan tas.

Tentu kamu seringkali melihat kaus dengan merek Guess tertulis di bagian dada. Para generasi 90-an pasti sering melihat merek ini terpampang di layar kaca.

Sebagai informasi tambahan brand Guess ini didirikan oleh empat orang berkebangsaan Amerika pada tahun 1981. Mereka adalah Armand Marciano, Georges Marciano, Maurice Marciano, dan Paul Marciano.

Originally posted 2020-01-27 16:06:30.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.